Relawan Prabowo-Sandi ini Bersemangat Pasang APK Ditengah Keterbatasannya

Puolitik.com – Jagad maya dihebohkan dengan sosok relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tertangkap kamera sedang akan memasang alat peraga kampanye (APK) ditengah keterbatasan.

Informasi yang dihimpun, relawan tersebut diketahui bernama Agus Jamiluddin, Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangandaran, Jawa Barat.

Mengenakan baju hitam dan krek serta bersarung, Agus nampak bersemangat membawa banner Prabowo-Sandi yang sudah dipasang. Ditengah keterbatasannya, Agus berusaha memberikan yang terbaik untuk Capres pilihannya tersebut. Sontak hal ini menjadi sorotan netizen.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Instagramnya turut memposting foto relawan tersebut. “Semua ingin perubahan. Semua turun dengan ikhlas,”demikian caption dari Dahnil di akunnya, Jumat (8/3/2019).

Postingan Dahnil tersebut mendapat tanggapan dari warganet. “Ya Alloh perjuangan ingin perubahan demi Indonesia lebih baik, adil makmur indonesia menang,”kata @robiahdahyar di dalam kolom komentar.

Aksi Agus tersebut juga menuai pujian dari anggota MPR RI Tifatul Sembiring. “Subhaanallah…Jazaakumullah khairan, ya akhi… Allahu Akbar3x …walillahil hamd…,”kata Tifatul melalui akun twitternya @tifsembiring.

Awalnya foto ini diposting oleh akun Instagram resmi DPP PKS di @PK_Sejahtera. Admin PKS menyertakan caption tentang tema semangat dan jangan lemah.

“Kalau kamu merasa ingin hidupmu tak ada masalah, kamu salah. Yang salah itu kalau kamu menelurkan seabrek alasan untuk bermalas-malasan. Jangan lemah!,”ujar admin DPP tersebut.