Prabowo-Sandi Turut Berbelasungkawa atas Meninggalnya Ibunda UAS

Puolitik.com –Ibunda dai kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad Hj Rohana dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/3/2019). Atas kabar duka terssebut, ucapan belasungkawa mengalir, salah satunya datang dari capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Melalui akun twitternya, Prabowo menyampaikan duka atas meninggalnya ibunda dari dai kondang tersebut.

Read More

“Innalillaahi wa’innailaihiraaji’un. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hajjah Rohana binti Nuruddin, mari kita doakan semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala salah dan khilafnya, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin,”kata dia.

Sementara, Sandiaga Uno yang pada Senin (18/3/2019) ini berkunjung ke Tulungagung, juga menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian ibunda dari UAS.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, dalam perjalanan dari Tulung Agung menuju Malang, saya mendapat kabar bahwa Ibunda dari Ustad Abdul Somad, Ibu Hj. Rohana meninggal dunia. Kami turut berdukacita dan mari sama-sama kita berdoa untuk Almarhumah semoga husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,”kata Sandi melalui kaun facebooknya.

Untuk diketahui, Rohana menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

UAS sendiri telah menceritakan kronologi wafatnya sang ibunda. Dia juga menceritakan pesan sang ibunda yang ingin meninggal tanpa sakit. “71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin,” ungkap UAS.