Maulid Nabi Bersama Habib Luthfi, Anies: Semoga Beliau Terus Menjadi Lentera

PEKALONGAN – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Habib M Luthfi Ali bin Yahya di Gedung “Kanzus Sholawat”, Pekalongan, Ahad (1/12/2019) malam WIB.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sakti Wahyu Trenggono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi.

Read More

“Alhamdulillah, bersyukur dapat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama jamaah Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jawa Tengah,”kata Anies.

Lebih lanjut, Anies menceritakan bahwa Habib Luthfi bin Yahya juga berpesan agar Jakarta menjadi rumah yang menaungi semua warganya.

Anis dan Habib Luthfi

“Jakarta juga merupakan replika dari Indonesia itu sendiri, sehingga keadilan harus hadir di Jakarta, persatuan harus hadir, jika di Jakarta warganya merasakan itu maka InsyaAllah di tempat lain di Indonesia juga demikian,”jelasnya.

Anies mengatakan sosok Habib Luthfi diharapkan terus menjadi lentera di negeri ini. Terus menyebarkan pesan persatuan dalam setiap dakwahnya.

“Semoga terus diberikan kesehatan, dimudahkan dalam semua aktivitas dakwahnya, dan terus jadi lentera bagi semua,”pungkasnya.