Raih Emas Volly Putra di SEA Games 2019, Empat Anggota Polda Jatim Diguyur Bonus

SURABAYA – Anggota Polda Jawa Timur turut mengharumkan nama bangsa di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Di cabang olahraga bola voli indoor putra, para anggota ini meraih emas untuk Indonesia.

Selain bola voli indoor, anggota Polda Jatim itu juga memenangkan medali di cabang atletik. Prestasi ini pun berkat usaha dan kerja keras. Kesemua atlet ini pun dijamu Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. Luki juga memberikan sejumlah penghargaan dan bonus untuk para atlet.

Read More

Luki mengaku cukup berbangga para para atlet. Dia juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atletnya. “Saya menyampaikan selamat dan sukses atas kemenangan dan dapat meraih medali emas,” kata Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (17/12/2019).

Tak hanya itu, Luki juga mengingatkan agar para atlet tak lantas berpuas diri. Dia ingin atlet-atlet ini terus berlatih untuk meraih juara di ajang yang lebih tinggi dan terus bersemangat mengharumkan nama Indonesia dan Polri.

“Sukses atas kemenangan dan meraih medali emas, tetap berlatih giat agar dapat mengharumkan nama Negara dan Institusi,”kata Kapolda.

Empat anggota Polda Jatim dari cabang olahraga Bola Voli adalah AKP Priyo Santoso dari Polres Bondowoso, Bripda Rendy Febrian Tamamilang, Bripda Rivan Nurmulki dan Bripda Yuda Mardiansah Putra ketiganya Anggota Direktorat Samapta Polda Jatim.

Keempat anggota tersebut berhasil merebut Juara 1 bola volly indoor putra berhasil meraih medali emas. Kapolda Jatim juga memberikan penghargaan kepada 4 atlit berprprestasi lainnya.