Jemput Rekom, Ratusan Pendukung Sugiri Sancoko berdo’a bersama di Kantor DPC PDIP Ponorogo

Manto, Ketua Relawan Semut Ireng menyerahkan Tumpeng kepada Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono
Manto, Ketua Relawan Semut Ireng menyerahkan Tumpeng kepada Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono

Ponorogo – Puolitik.com

Ratusan massa dari berbagai elemen, Sabtu Malam (08/08/2020) memenuhi Kantor DPC PDIP Kabupaten Ponorogo di Jl Budi Utomo Ponorogo.

Selain menyuarakan aspirasinya, mereka berdo’a bersama supaya Rekomendasi pencalonan dari DPP PDIP kepada Politisi Sugiri Sancoko bisa segera turun dalam Pilbup Ponorogo 2020.

Menurut Ketua Relawan Semut Ireng, Manto, pihaknya berharap dengan kegiatan yang digelar itu akan memperlancar aspirasi masyarakat di Kabupaten Ponorogo untuk mengusung Sugiri Sancoko dalam Pilbup Ponorogo 2020. “Kita berdo’a bersama dengan berbagai elemen seperti Pelaku Seni, Paguyuban Sor Terob, PKL, Becak Motor, Pengojek, Pelaku Jasa Kontruksi, NU Ponorogo, Komunitas Santri Gontor dan banyak elemen yang lain dan sepakat untuk mengusung Sugiri Sancoko dalam Pilbup Ponorogo tahun 2020 ini,” Terang Manto.

Lebih lanjut, Manto menjelaskan bahwa PDIP adalah partai yang memiliki idealisme dan nasionalisme. “Sehingga PDIP tidak bisa dibeli dengan uang apabila ada aspirasi yang kuat dari masyarakat,” Tandasnya.

Rekomendasi PDIP kepada Sugiri Sancoko, menurut Manto akan memiliki nilai penting bagi calon yang diusungnya itu. “Kita berharap PDIP selalu bersama dengan rakyat, sebagai partainya wong cilik akan terus memperjuangkan nasibnya wong cilik. Semoga Rekomendasi dari DPP PDIP kepada Sugiri Sancoko segera turun dan bersama rakyat kita memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Ponorogo untuk perubahan yang lebih baik.” Pungkas Manto.

Usai penyampaian aspirasi dari masing-masing elemen, hadirin larut dalam do’a yang dipanjatkan bersama, mengetuk pintu langit agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam event politik tahun 2020 ini. (Red)