Bunda Rita santuni Anak Yatim di Desa Broto, Slahung

Bunda Rita saat menyantuni Anak Yatim di Desa Broto Slahung.
Bunda Rita saat menyantuni Anak Yatim di Desa Broto Slahung.

PONOROGO – Puolitik.com

Lisdyarita atau yang lebih dikenal dengan Bunda Rita, Calon Wakil Bupati Ponorogo, memberikan santunan kepada anak Yatim di Desa Broto Kecamatan Slahung Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Bunda Rita memberikan semangat dan optimisme kepada anak-anak yatim. “Tetap semangat, terus berusaha dan berdoa,” Itulah kalimat yang disampaikan Lisdyarita saat menghadiri acara santunan anak yatim dan piatu Baitussalam, yang terletak di desa Broto, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Sabtu (29/8).

Calon wakil Bupati Ponorogo rekomendasi PDI Perjuaangan, PAN, PPP dan Hanura itu nampak terharu melihat puluhan anak yatim dan piatu yang hadir bersama pengurus Baitussalam. Bahkan tetesan air mata tak terhindar saat turut mengenang orang tuanya.

“Saya bisa merasakan apa yang anak anak rasakan. Untuk itu marilah kita berdoa untuk orang tua yang telah meninggalkan kita,”terangnya.

Tak ada orang tua disisi, lanjut Lisdyarita justru harus membuat lebih bersemangat dalam menjalani hidup, dengan belajar lebih rajin, ibadah lebih baik dan menjadi anak yang memiliki cita-cita yang tinggi. “Jangan mudah menyerah, kita harus yakin, terus berusaha dan berdoa,”katanya.

Dalam acara santunan anak yatim dan piatu itu berjalan dengan penuh kekeluargaan dan terasa istimewa. Anak-anak yatim dan piatu berserta pengurus nampak bahagia atas kedatangan Lisdyarita. Dan mendoakan agar apa yang dicita-citakan Lisdyarita dapat terwujud. (Red)

Peliput : Makruf Widodo